Beranda Pengumuman Call Center Pembuatan Cascading dan Rencana Aksi Semua OPD PengumumanCall Center Pembuatan Cascading dan Rencana Aksi Semua OPD Penulis Administrator Website - 14 November 2019 1160 Facebook Twitter WhatsApp LINE Google+ BERITA TERKAITDARI PENULIS Call Center Perwa Kelas Jabatan Call Center Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat melalui Aplikasi SIKEMAS Periode Juli – September 2020 Call Center IKM Kota Tebing Tinggi TW III 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui SIKEMAS BERITA LAIN Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Permenpan No. 14 Tahun 2017 19 Februari 2019 Peraturan Walikota Tebing Tinggi Nomor 55 Tahun 2017 tentang Nomenklatur Jabatan... 23 Oktober 2019 Survei Kepatuhan Ombudsman Jadi Acuan Utama Pelayanan Publik 8 Februari 2019 Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi... 20 Desember 2021 Muat lebih