Beranda Pengumuman Call Center IKM Kota Tebing Tinggi TW III 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui... PengumumanCall Center IKM Kota Tebing Tinggi TW III 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui SIKEMAS Penulis admiral - 20 Oktober 2020 100 Facebook Twitter WhatsApp LINE Google+ Pada periode Juli s.d. September 2020, IKM Kota Tebing Tinggi diperoleh 86.42 dengan jumlah responden sebanyak 8894. BERITA TERKAITDARI PENULIS Call Center Perwa Kelas Jabatan Call Center Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat melalui Aplikasi SIKEMAS Periode Juli – September 2020 Call Center IKM Kota Tebing Tinggi TW II 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui SIKEMAS BERITA LAIN Photo peserta Receptionis with Walikota Tebing Tinggi 27 Desember 2019 Pelaksanaan Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Intstansi Pemerintah (AKIP) dan Reformasi Birikrasi Provinsi... 11 November 2019 Rapat Analisis Kematangan Perangkat Daerah Ruang Rapat Organisasi pada tgl 11... 11 Desember 2019 Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan SKM TW I dan TW II... 24 Agustus 2020 Muat lebih