Beranda Pengumuman Call Center IKM Kota Tebing Tinggi TW III 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui... PengumumanCall Center IKM Kota Tebing Tinggi TW III 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui SIKEMAS Penulis admiral - 20 Oktober 2020 1172 Facebook Twitter WhatsApp LINE Google+ Pada periode Juli s.d. September 2020, IKM Kota Tebing Tinggi diperoleh 86.42 dengan jumlah responden sebanyak 8894. BERITA TERKAITDARI PENULIS Call Center Perwa Kelas Jabatan Call Center Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat melalui Aplikasi SIKEMAS Periode Juli – September 2020 Call Center IKM Kota Tebing Tinggi TW II 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui SIKEMAS BERITA LAIN Walikota Tebing Tinggi menerima Tim Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2020 27 Agustus 2020 Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi... 20 Desember 2021 IKM Kota Tebing Tinggi Tahun 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui... 22 Januari 2021 Peringatan Hari Maulid Nabi 4 Februari 2019 Muat lebih