Beranda Pengumuman Call Center IKM Kota Tebing Tinggi TW III 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui... PengumumanCall Center IKM Kota Tebing Tinggi TW III 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui SIKEMAS Penulis Administrator Website - 20 Oktober 2020 1419 Facebook Twitter WhatsApp LINE Google+ Pada periode Juli s.d. September 2020, IKM Kota Tebing Tinggi diperoleh 86.42 dengan jumlah responden sebanyak 8894. BERITA TERKAITDARI PENULIS Call Center Perwa Kelas Jabatan Call Center Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat melalui Aplikasi SIKEMAS Periode Juli – September 2020 Call Center IKM Kota Tebing Tinggi TW II 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui SIKEMAS BERITA LAIN Peraturan Walikota Nomor 55 Tahun 2017 tentang Nomenklatur Jabatan Pelaksana bagi... 23 Oktober 2019 RSU Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi mendapat Nilai Cukup..untuk Pelayanan Publik 11 November 2019 Perayaan Natal Oikumene Kota Tebing Tinggi Tahun 2018 4 Februari 2019 Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Kota Tebing Tinggi Tahun 2020 mendapat predikat “CC” 27 April 2021 Muat lebih