Beranda Pengumuman Call Center IKM Kota Tebing Tinggi TW III 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui... PengumumanCall Center IKM Kota Tebing Tinggi TW III 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui SIKEMAS Penulis Administrator Website - 20 Oktober 2020 1354 Facebook Twitter WhatsApp LINE Google+ Pada periode Juli s.d. September 2020, IKM Kota Tebing Tinggi diperoleh 86.42 dengan jumlah responden sebanyak 8894. BERITA TERKAITDARI PENULIS Call Center Perwa Kelas Jabatan Call Center Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat melalui Aplikasi SIKEMAS Periode Juli – September 2020 Call Center IKM Kota Tebing Tinggi TW II 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui SIKEMAS BERITA LAIN Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat melalui Aplikasi SIKEMAS... 5 November 2020 Peraturan Walikota Nomor 27 Tahun 2018 tentang Perubahan atas Peraturan Walikota... 30 Oktober 2019 Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi... 6 Agustus 2021 SAKIP Kota Tebing Tinggi Tahun 2020 mendapat predikat “B” 27 April 2021 Muat lebih