Beranda Pengumuman Call Center IKM Kota Tebing Tinggi TW III 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui... PengumumanCall Center IKM Kota Tebing Tinggi TW III 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui SIKEMAS Penulis Administrator Website - 20 Oktober 2020 1475 Facebook Twitter WhatsApp LINE Google+ Pada periode Juli s.d. September 2020, IKM Kota Tebing Tinggi diperoleh 86.42 dengan jumlah responden sebanyak 8894. BERITA TERKAITDARI PENULIS Call Center Perwa Kelas Jabatan Call Center Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat melalui Aplikasi SIKEMAS Periode Juli – September 2020 Call Center IKM Kota Tebing Tinggi TW II 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui SIKEMAS BERITA LAIN Rapat LKT ..dengan Seluruh OPD..pada tgl 12 Desember 2019 bertempat di... 12 Desember 2019 Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi... 20 Desember 2021 IKM Kota Tebing Tinggi Periode TW IV (01 Oktober-03 Desember) Tahun... 20 Desember 2021 RSU Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi mendapat Nilai Cukup..untuk Pelayanan Publik 11 November 2019 Muat lebih