Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, JEFFREY ERLAN MULLER, bersama Tim melakukan Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Tahun 2021 ke Kota Tebing Tinggi pada Hari Kamis 9 September 2021. Tim didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi, Bapak MUHAMMAD DIMIYATHI, S. Sos, MTP.

Tim melakukan evaluasi ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tebing Tinggi.

Evaluasi tahun ini merupakan yang ketiga kalinya setelah tahun 2019 dan 2020 yang lalu. Pada tahun 2019, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil meraih predikat B, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu mendapat predikat A-. Pada tahun 2020 kedua Dinas mendapat predikat A-.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu telah menindaklanjuti seluruh Rekomendasi dari Tim Evaluator yang lalu sehingga diharapkan pada tahun ini Kota Tebing Tinggi meraih predikat A (Pelayanan Prima).