Beranda Pengumuman Call Center IKM Kota Tebing Tinggi TW II 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui... PengumumanCall Center IKM Kota Tebing Tinggi TW II 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui SIKEMAS Penulis admiral - 20 Oktober 2020 69 Facebook Twitter WhatsApp LINE Google+ Pada periode April s.d. Juni 2020, IKM Kota Tebing Tinggi diperoleh 88.42 dengan jumlah responden sebanyak7907. BERITA TERKAITDARI PENULIS Call Center Perwa Kelas Jabatan Call Center Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat melalui Aplikasi SIKEMAS Periode Juli – September 2020 Call Center IKM Kota Tebing Tinggi TW III 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui SIKEMAS BERITA LAIN Walikota Tebing Tinggi menerima Tim Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2020 27 Agustus 2020 Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat melalui Aplikasi SIKEMAS... 5 November 2020 Rapat Kordinasi Dewan Ketahanan Pangan Kota Tebing Tinggi 4 Februari 2019 Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Bagian Organisasi Pemerintah Kota Tebing Tinggi Bulan... 11 April 2019 Muat lebih