Beranda Pengumuman Call Center IKM Kota Tebing Tinggi TW II 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui... PengumumanCall Center IKM Kota Tebing Tinggi TW II 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui SIKEMAS Penulis admiral - 20 Oktober 2020 298 Facebook Twitter WhatsApp LINE Google+ Pada periode April s.d. Juni 2020, IKM Kota Tebing Tinggi diperoleh 88.42 dengan jumlah responden sebanyak7907. BERITA TERKAITDARI PENULIS Call Center Perwa Kelas Jabatan Call Center Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat melalui Aplikasi SIKEMAS Periode Juli – September 2020 Call Center IKM Kota Tebing Tinggi TW III 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui SIKEMAS BERITA LAIN Evaluasi Ombudsman RI Tahun 2018 kepada Penyelenggara Pelayanan Publik di Bidang... 8 Februari 2019 Rapat Paripurna DPRD Kota Tebing Tinggi 4 Februari 2019 Pemerintah Kota Tebing Tinggi Menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun... 4 Februari 2019 Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Kota Tebing Tinggi Tahun 2020 mendapat predikat “CC” 27 April 2021 Muat lebih