Beranda Pengumuman Call Center IKM Kota Tebing Tinggi TW I 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui... PengumumanCall Center IKM Kota Tebing Tinggi TW I 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui SIKEMAS Penulis Administrator Website - 20 Oktober 2020 500 Facebook Twitter WhatsApp LINE Google+ Pada periode Januari s.d. Maret 2020, IKM Kota Tebing Tinggi diperoleh 87.92 dengan jumlah responden sebanyak 12634. BERITA TERKAITDARI PENULIS Call Center Perwa Kelas Jabatan Call Center Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat melalui Aplikasi SIKEMAS Periode Juli – September 2020 Call Center IKM Kota Tebing Tinggi TW III 2020 berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat melalui SIKEMAS BERITA LAIN Rapat Paripurna DPRD Kota Tebing Tinggi 4 Februari 2019 Pembuatan Cascading dan Rencana Aksi Semua OPD 14 November 2019 Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pemerintah Kota Tebing Tinggi Bulan Mei s/d... 4 Februari 2019 Rapat Analisis Kematangan Perangkat Daerah Ruang Rapat Organisasi pada tgl 11... 11 Desember 2019 Muat lebih